Assalamualaikum wr. wb.

Assalamualaikum wr. wb.

Selamat Datang semua.... smoga Blog ku ini bermanfaat & di sukai........


Kamis, 18 Juni 2009

dah hari kamis....

Kamis lagi nich... kenapa tahun ini terasa cepat sekali berlalu ya.... berarti umur ku terus bertambah........bertambah.....dan bertambah otomatis waktu hidup ku berkurang, Ya Allah berat yg kiri ya dari yg kanan, kenapa daku masih terus..dan terus memberatkan yg kiri tapi malas menambah yg kanan...Ampuni aku Ya Rabb, Amiin

senin kemaren update FB " Hampir tiap pagi sih ketemu...tapi, I ga tau siapa ye? " selasa gw telat naik KRL jam 6:10, cuma 5" ketinggalannya tp jadi telat masuk kantor, jadi ga ketemu "Ye" hehehe.... rabu keburu naik KRL tapi ga ketemu jua, eng..ieng...

pagi tadi ga berharap ketemu, naik juga tidak di gerbong yg biasa bareng eh di Bis jeng...jeng... gw naik duluan duduk di pojok bangku 3, dia naik.. tp di sebelah gw dah ada cewe, jadi dia duduk di deretan gw juga cuma di bangku 2, hehehe... ah ade, siapa dia gw ga tau, yg pasti gw tau dia Muslim karena kita pernah papasan pas mau shalat magrib di mushala stasiun tanah abang, tapi bener ga tau dia itu single or.... hiks...hiks... no i ga mau itu terulang CUKUP... Ade ga mau berulang lagi,



gawe...gawe... bisnis...bisnis...main...main...jangan lupa yg utama donk Ibadah mencari kasih sayang Sang Pencipta Sang Maha Penyayang,....n cari...ciari...?????? hahha tau lah...

Gw dah berapa hari kamis, selalu bisa deket dengan "Ye", pernah beberapa waktu lalu tiba2 Ye duduk di samping gw pas di Mayas padahal bangku2 lain masih banyak yg kosong, ga tau kenapa dia pilih duduk di sampong gw, salang no speak... malah ada co yg baik itu, yg ngasih senyam {seinget gw dia pernah nolong gw pas mau pingsan di Mayas n berdiri pula co itu ngasih gw duduk, bebrapa kali dia ngeliat ke arah gw dg tampang pingin senyum hehehe ga tau juga apa gw yg ke geeran, tp gw bales juga akhirnya abis dah beberapa kali ngasih face smile, dari pada di bilang sombong & itung2 balas budi dia yg dah ngasih gw duduk pas hampir pingsan}

Wallahua'lam ade ga tau siapa jodoh ade, siapa lelaki terbaik pilihan Mu yg Kau siapakan untuk mendampingi ku di sisa hidup menuju Surga Mu Ya Allah, tadi pagi pas di Mayas aku berdoa " Ya Allah jangan lagi Kau dekatkan aku jika dia milik yg lain ", amiin semoga Ye bukan milik orang lain, Ya Allah jika memang Ye yg kau pilihkan untuk ka, lancarkan, cepatkan dan jadikan serta satukan lah kami dalam Ridha, Kasih & Berkah Mu juga Orang tua & keluarga kami, amiin.

Walau sebenernya masih ada di hati ade mengharap R & Z, walau De rasa ga mungkin terutama dg Z, ade merasa ga sanggup, tp R kamu bilang juga kangen sama ade ketika ade bilang kangen masih ingat tentang aku tp kenapa kamu ga mau & berusaha meyakinkan keluarga mu agar kita bisa bersatu dlm Ridha nya?

Besok kita sekeluarga mau ke Kuningan , andai ade masih sama R dia bisa ikut n kita bisa lanjnut ke rumah ortu mu di Pemalang karena dah lebih dekat ke sana, btw ade juga kangen sama ibu nya, ibu nya yg dingin tp mau ngajak gw ngobrol...

Ah... udah lah de... lanjutin hidup terus berusaha & berdoa, minta yg terbaik sama Allah, karna hanya dia yg tau apa yg terbaik untuk Ku.........

Allah kau segalanya & aku takut jika aku jauh dari Mu, jika kau tidak menyayangi ku, Ya Allah katanya Kau mengikuti prasangka hamba Mu, aku ingin Kau selalu sayang pada ku & tolong aku agar selalu dapt lebih baik & sesuai dg ajaran Nabi Mu, hamba terkasih Mu Muhammad, sampaikan Sala, & maaf ku pada nya juga terima kasih ku pada nya, Ya Allah terima kasih untuk segala yg telah kau berikan bahkan ygtidak aku pahami, terima kasih Ya Allah....

Dah jam 4:02 siap2 pulang ah... besok ga masuk... CUTI boo....n dah pasti ga ketemu Ye, hehehehe....

Tidak ada komentar: