Assalamualaikum wr. wb.

Assalamualaikum wr. wb.

Selamat Datang semua.... smoga Blog ku ini bermanfaat & di sukai........


Selasa, 02 Juni 2009

Cape...

Ade salah prediksi mending tadi beli karcis 1500 shalat magrib dulu lebih irit lagi. Ini dah mahal 8000 terus terhambat, magrib ilang lagi hiks...
Tadi status FB diganti jd 'bodohnya gw menyenangkan dia menyakiti diri sendiri' rasa ini sungguh tak wajar, mengapa cinta ini terlaràng säat ku yakin dirimu, knp hrs ade jalani cobaan ini, knp mesti dia yg hadir, dekat n aku ingin jg rindu untuk menjadi suamiku...
Kalau boleh kembali k masa lalu aku akan menghindari dekat dg nya. Salah ku menjadikannya tempat pelarian, aku tak tau kalau hati ini akan terjerat. Hal yg tak mungkin bisa aku lakukan dan teruskan krn penilaian banyak orang akan menganggap sàlàh
Kenapa......ade benci terus mengeluarkan kata2 ini dr pikiran jg hati ade, cape...cape hati, perasaan, pikiran n badan krn ini.
Oh Tuhan tolong aku jangan kau biarkan diriku jatuh cinta kepadanya, andai itu terjadi akan ada hati yg terluka... dan hatikupun Tèprlükå
Dan kini HÄTì kü TèRLùKà, kñp Menyayangì jikà akhìrnyà aku Såkìt

Tidak ada komentar: