Assalamualaikum wr. wb.

Assalamualaikum wr. wb.

Selamat Datang semua.... smoga Blog ku ini bermanfaat & di sukai........


Minggu, 04 April 2010

Give Me

Aku mau minta Ya Allah... Bantu aku bagaimana menghadapi ini...
Berikan aku jalan agar dpt menambah penghasilan dg usaha ku atas pertolongan Mu, bukan.... sedekah... karena aku masih kuat, bukan aku bermaksud sombong tp bukankah Engkau lebih menyukai hambaMu yg senantiasa Berusaha bukan yg Meminta2 sedang mereka berkemampuan...
Ya Allah maafkan & ampunilah aku jika permintaan ku ini salah dan keluar dari ajaran Rasul kesayangan Mu
Give me Ya Allah caranya... Krn semua jalan pasti dr Mu Ya Rabb please help me n my problem, don't leave me alone.... coz i can't withaut u My Lord... Amin
.
4 in d'midle of my heart for my Allah, n thx My Rabb

Tidak ada komentar: