Assalamualaikum wr. wb.

Assalamualaikum wr. wb.

Selamat Datang semua.... smoga Blog ku ini bermanfaat & di sukai........


Kamis, 16 Juli 2009

@ KRL AC Ekonomi Ciujung

Alhamdulillah dpt duduk walau cuma nyempil hehehe...
Alhamdulillah jg krn gw dah berani telp n minta maaf karena Becandaan VIA sms, moga ga da kejadian buruk after that, seperti yg gw tulìs sebelumnya 'Ade cuma mau Perhatian ñ kasih Sayang dr stiap orang yg Ade kenal n Sayangì... Bukan menyakiti siapa pun' yah...ini smua pelajaran yg sangat berharga untuk gw n dia. Tp ternyata gw msh mikirin tuh, walau dia berkali2 puluhan X minta maaf tp ade jg salah krn menamggapi bukan meredakan...
Dah d rumah dlm kamar gw yg berantakan sm craf 2 yg blm rampung, hem kapan jd banyakan y, biar bisa d titip d tokona Änggì...payah nih
Ga ngaji lagi hari ini, hanya mendengarkan ngaji dr Hp. Ya Allah beragam sekali cobaan hidup ade...terima kasih untuk smua hal terutama petunjuk ñ kasih Mu, tolong ade supaya bisa lebih baik n bijak dlm menjalani hìdup ini Ya Rabb ku. Dah adzan isya mau shalat dulu :-)

Tidak ada komentar: