Assalamualaikum wr. wb.

Assalamualaikum wr. wb.

Selamat Datang semua.... smoga Blog ku ini bermanfaat & di sukai........


Senin, 13 Juli 2009

I'am SO Bad

Owh...Tuhan....

Ampuni aku, aku mengulang lagi kesalahan yg sama....dan kini membuat nya sakit. Tolong aku jangan lagi.....bantu aku supaya lebih baik dan tak mengulang kembali...Tolong...tolong aku ya Tuhan......

Maafkan aku ya nya...aku tak bermaksud menyakiti hati mu, ini cuma permainan dr keBODOHan bukan untuk mengganggu mu, atau menyakiti mu, maaf...sekali lagi maaf...aku tak sanggup menahan perasaan bersalah ini ya Tuhan baai mana ini, apa yg harus aku lakukan , harus bagaimana, apa harus aku menghubungi nya,,,,,,,,,,semoga ini tidak membuat semua yg telah baik menjadi kacau, semoga ini menjadi kerikil kecil mu yg membuat semuanya menjadi lebih...lebih...dan lebih baik, maaf kan keBODOHan ini....

Tidak ada komentar: