Assalamualaikum wr. wb.

Assalamualaikum wr. wb.

Selamat Datang semua.... smoga Blog ku ini bermanfaat & di sukai........


Selasa, 29 Mei 2012

My Calender

ini jurnal ku..... pengharapan ku.........

pas awal april, k dr mo periksa takut ada penyakit, katanya normal
trus 2mmg kemudian ke dr yg lain krn dh telat 2mmg, katanya negatif tp normal, 2 mgg lagi suruh balik
dh 2 mmg, msh blm dpt balik katanya normal, tp negatif trus di kasih obat biar mens (cuma ga aku minum, hanya vit aja yg ku minum) trus minggu depannya flex, di tanya sama mbah urut ponakan ku katanya dh + msh kecil kira" 4 mgg
trus makin banyak flexnya aku k dr di rs islam belakang kantor, eh di bilang ada kista hiks....
padahal 2mmg lalu kata dr kandungan kk ku di usg normal

seminggu aku pendarahan terus banyak, tp ga sakit perut ku
ke dr di rs islam cek lagi, katanya kista dh mengecil ga usah di kuatirin, tinggal di obatin pendarahan, alhamdulillah berhenti 3hr
trus 5 hr ini aku pendarahan lg, tp kayanya ini mens krn seperti kaya mens
aduh........berat deh sebulan, aku cek 2 dr, 3x usg normal, pas ke dr terakhir ada kista

kemarin malam sampai bangun tidur sudah bersih, sampai menjelang siang bersih dah niat mau bersih-bersih, ternyata siang ada lagi hiks…hiks…

Ya Allah bagaimana ini kenapa keluar lagi, a Allah aku mau sholat, Ya Allah aku mau menjalankan kewajibanku sebagai istri, aku mau sehat, aku mau hamil, melahirkan & punya anak-anak yang sehat & normal lahir-batin, fisik-mental mereka

Tidak ada komentar: