Assalamualaikum wr. wb.

Assalamualaikum wr. wb.

Selamat Datang semua.... smoga Blog ku ini bermanfaat & di sukai........


Senin, 18 Oktober 2010

Renungan bwat diri sendiri

Sedih.... sedih banget... pas baca undangan dari temen barusa..
Sedih karena sampe sekarang gw belum juga nikah, tapi yg bikin hati begitu sedih pas waktu baca nama ortunya temen, gw tau dia NonI tapi gw ga nyangka nama Bp & Ibu nya bertitel H & Hj, pertama ga baca titel bp nya, gw pikir mungkin blasteran tp ternyata keduanya H & Hj

Sejak gw kenal, dan itu dah lumayan lama yg gw tau dia mang bukan muslim, tp bener-bener ga nyangka dan sedih banget (T_T)

Ya Allah Ya Tuhan Ku jangan pernah keluarkan aku dari nikmat menjadi seorang Muslimah, walau saat ini aku masih jauh sekali dari kesempurnaan & tuntunan Rasul Mu Ya Rabb, Pertemukan lah aku dengan jodoh tebaik pilihan Mu, yaitu lelaki Shaleh yg bertanggung jawab & akan selalu membimbing ku & anak keturunan kami agar Selalu mendekatkan diri pada Mu, amin

Tidak ada komentar: